Bisnis Pulsa PPOB dan Tiket Pesawat Bebas Bayar

GILA! Ini benar-benar LUAR BIASA! Anda bisa mendapatkan Peluang Bisnis Pulsa PPOB dan Tiket Pesawat Bebas Bayar, dengan GRATIS 100% - dan (bisa dibilang) TANPA batasan deposit (karena cukup dengan Rp.10.000,- sebagai deposit awal) anda langsung bisa berbisnis atau buka loket Pulsa, PPOB dan Tiketing (Pesawat maupun Kereta Api).

Bebas Bayar Blog Competition

Tahukah Anda, bahwa HANYA dengan modal cuman Rp.10.000,- saja anda sudah memiliki saldo pulsa senilai Rp.10.000,- dan otomatis tergabung dalam bisnis pulsa, ppob, dan tiketing pesawat serta kereta api?

Ini benar-benar LUAR BIASA!

Jika di tempat lain, untuk mendaftarkan diri dalam bisnis pulsa, ppob dan tiketing pesawat serta kereta api, kita diwajibkan membayar dengan nilai tertentu yang cukup besar, belum lagi dengan batasan minimal deposit yang cukup memberatkan.

Namun itu tidak terjadi disini.

Untuk mendaftar anda tidak dikenakan biaya apapun. Dan anda langsung bisa login ke akun anda, serta dapat melihat-lihat semua fasilitas bisnis yang diberikan di member area anda.

Baru ketika anda ingin melakukan transaksi (misalnya: mengisi pulsa handphone anda sendiri atau menjual pulsa ke orang lain), anda dapat mengisi (deposit) akun anda dengan nilai minimal Rp.10.000,- pun boleh.

HEBAT bukan!!?

Anda tidak akan menemukan fasilitas dan fitur bisnis online semacam ini ditempat lain. Disini anda bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan, baik dari segi kemudahan dalam menjalankan bisnis jual pulsa handphone, token pln hingga tiket pesawat dan kereta api sekalipun dapat dilakukan dengan mudahnya, semudah mengetik sms.


Andapun dapat bergabung dalam bisnis ini dengan cukup mudahnya melalui sms, dengan format registrasi sebagai berikut;

DAFTAR*NAMA ANDA*NO. HANDPHONE ANDA*BANK*NOMINAL*1264926

contoh:

DAFTAR*ABDUL*08012345678*BRI*10000*1264926

kirim ke sms center: 082244823999 // 087759011112 // 0856006527999

Maka secara otomatis anda akan mendapatkan balasan sms notifikasi yang akan menginformasikan kepada anda nilai unik yang harus ditransfer dan nomor rekening tujuan.

MUDAH khan!?

Setelah mengikuti seluruh instruksi dalam balasan sms notifikasi, maka andapun segera dapat mulai berbisnis pulsa, ppob, hingga tiketing pesawat dan kereta api.

Mungkin anda bertanya;

"Lho katanya gratis, tapi kok format smsnya ada nilai nominal yang harus ditransfer?"

Betul sekali. Ini penjelasannya.

Setelah mendapatkan balasan sms notifikasi anda boleh mentransfer nilai nominal unik tersebut, atau bisa juga anda tidak mentransfernya. Namun jangan khawatir, sekalipun anda tidak mentransfer, anda tetap menjadi member dalam bisnis ini. Anda dapat mengunjungi web perusahan dengan mengisi nomor handphone anda (sesuai yang diisi pada format teks sms saat registrasi) dan pin anda (diperoleh dari sms notifikasi).

So,... kesimpulannya, anda dapat bergabung dengan bisnis ini dan mendapatkan begitu banyak fitur bisnis - 100% GRATIS alias TANPA BAYAR.

Baru, kemudian pada saat anda akan bertransaksi (jualan pulsa atau lainnya), silahkan isi saldo (deposit) anda dengan melakukan topup (dapat dilakukan melalui member area di website atau lewat sms).

Untuk melakukan topup melalui sms, silahkan kirim sms dengan format;

TOPUP*NAMA BANK*NOMINAL*PIN ANDA

contoh:

TOPUP*BCA*100000*131313

kirim ke: 082244823999 // 087759011112 // 0856006527999


Andapun akan menerima balasan sms notifikasi untuk transfer nilai unik yang diberikan. Setelah transfer, secara otomatis akan menerima sms notifikasi berikutnya yang memberitahukan jumlah saldo yang anda miliki.

Hebatnya disini, 100% nilai saldo anda dapat digunakan hingga NOL rupiah (Rp.0,-).

Benar sekali, Saldo anda 100% dapat digunakan sepenuhnya, tanpa ada pemotongan apapun.

Dan tidak itu saja, anda juga akan mendapatkan bonus fee dan bonus cashback untuk setiap transaksi yang anda lakukan.

Gampang dan Luar Biasa bukan?

So...

Tunggu apa lagi?

Join Sekarang Juga.

KLIK DISINI

Pastikan setelah REGISTRASI (menjadi member) agar anda juga mendownload aplikasi android atau aplikasi apple di handphone anda, agar dapat tetap berbisnis dari manapun anda berada (mobile).

Silahkan download aplikasi Android disini dan atau aplikasi untuk Apple iPhone disini.


Selamat Ber-BISNIS!!!

SALAM SUKSES!!!

Tweet FaceBook